jumat 18 maret 2011

12.35
Gw masih di sini, di kampus CB gedung CB lantai 2
Nunggu dosen pembimbing gw yg seharusnya udah ketemu dari hari rabu lalu
Tapi berhubung yg bersangkutan berhalangan, jadi yaa sekarang ini ketemunyaa
Hari kamis pagi gw di sms beliau buat ngasih tau kalau hari itu ggaa jadi ketemu
Dan diganti dgn hari ini selesai shalat jumat
Tapii yaaa namanya mahasiswa pasti wajib nunggu :(
Cuacaa bogor lagi ggaa nentu, labil !
Bentaraan panasnyaa masyaampun bentaraan lagi udah hujan gede ajjaa, ckckckck
Hayolaah buu, cepetaan datanng !
Huhuihuihuihu
Well, gw masih marahan sama dodon. Bukan marahan, tepatnya dia marah ma gw. Sebenrnya juga gw bingung dia marah ma gw kenapaa
Tp setelah gw pikir, sepertinyaa dia marah karena gw makan es krim! Yaa es krim!
Gak usah heran, dia emang sensitif sama hal-hal kayak gitu
Maklum calon dokter! Eeerrrrrrrrrrrr....
Sensitif dalam arti kata gini, gw bukannya gga boleh makan es krim. Boleeeh kok
Cuma keadaan gw sekarang lagi flu batuk paraah.
Nah, lo pada tau sendiri pantangan orang flu batuk apan?????
Itulaah makanyaa dia marah, udah 8 harii donggggg
Kereen kan??? Kereen?? Huuuuuuuuaaaaa, teteep gw yg tersiksaa kangennyaaa
Ggaaa ввм an T.T
Miss you so much dear :)
Bingung kadangkdang mau ngebujuknya gimana, tiap hari di ввм meskipun berakhir dengan ggaa dibalesnya ввм gw -_-
Udah biasaaa, yaaa emang udah jadi kebiasaan gw dicuekin ampe berharihari !
Nasiiiiibbbbbb !
gw jadi ingat pepatah bagusss nihhh.....
"Terkadang kamu memintaa maaf bukan karena kamu salah, tapi karena kamu takut kehilangan"
Baguuuss kaan?????
Sukaaa banget gw ama itu pepatah! Kenapa gw sukaa, karena emang itu slalu terjadi di hiduppp gw!
Sedih yaaaa? Sedihh kan?? Nangiiisss dongggg!
Hahahahahahaha
Okey, barusan lewat 2 orang adek tingkat gw angkatan 46
Songoongnyaaa nauzubillah *ngeluusss dadaa
Dan barusan juga cowok cakep berdirii depan gw!
Omigooossss omiigooossssss *pingsaaaannnn
Maaapmaaap, anda harus memaklumii saya memang haus akan cowok cakeppp
Wkaakakakakakakaakkakakaaa
Okee? Dimanaaa dosen pembimbing sayaaaa?
*celingaak celinguuukk
Oh, masihhh belum dataaangggggg :(
Bosan juga nggu lama, sendirii dan lebih terlihat seperti anak hilang
Hadddeeeeuhhhhh,
Tp daritadi gw ngelihatin anakanak kampus pada mondarmandir gw jadi pengeen kuliah lagiii, seriiuusaann dehhh
Meskipun dulu waktu kuliah gw pengennyaa ggaa kuliaah haahahaa
Eheheheh, sii cowook tampan ituu lagiii
Aaah,, pengeen gw cubit deh gemeess
Kelihatan banget klo dia itu pendiam !
Uuhhhhhhh unyuuu dehhhh (O̴̴̴̴̯͡ .̮ O̴̴̴̴̯͡) sinii yuuk kenalan ama gw *ngareep paraah
Jur apa yaa diaa? Tp yg jelas bukan angkatan 45 dan bukan angkatan gw!
Yaaaaaa berondoonggg dongg (⌣́_⌣̀)
Dan diluaar hujan, doseen gw belum dataaangggggg
Hhhuuuuuaaaaaaaaaaaaaaaaaa *nangiiss darah (╥_╥)
Ehhh, cowok ituu lagiiii :)
Dan dia duduk manis di depan ruangannyaa. Nyender ke tembok, ngelipat tangan padahal dia udah make jakett warnaa hitaaam :)
Klo gw lihat kayaknyaa dia pengurus BEM, pintaar atuh yaa? Alim atuh yaa? Hahahahaa
Gw pengeen tau itu cowook ngapaiinnn, sendirii ngelamun
Heii deaarr !!! Mau akuu temenin ggaa ??
Hallllaaaahh, apaaan coba gw (¬_¬ )
Siapa yaa namanyaa?? Ihh, unyuuu banget sih kamuu bebbbb....
Hoosssh, semakin banyak ajja temennya yg datang !
Ih gw jadi ggaa bisa ngelihat diaa dengan baikkkkk !
Nah ini kenapaa ikutaan duduk di lorong bareng sii cakep???
Ahhh, cowok pengganggguuu ! Siyalaaaaaaaannnn -_-
Okeyyy! Hujan diluaar sepertinyaa awet, bagaimana ini????
Aaahhhhhh, dosen sayaaa manaaaaa ????
*ngegaruuk lantaiii
Haii kamuu cowook unyuuuu !!!
Saposee namanyaaa??? Hahaahhaha, masiih ajjaa yaa gw :p
Berhubung dosennyaa udah datang, makaa si cakep pun masuk ruangaannn !
Ah sediihhnnyyaaaaa :(

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Love My Self