Selasa 08 maret 2011

11.23
Sepertii biasaa, mataa gw masih sangat segar !
Padahal gw dari pagi di kampus ampee sore hampir maghrib,
Ckckckckckck
Gak tau kapan bisa tidur cepet kayak anak keciill :p
Hahahaha
Okeee, gw udah gedeeee !
Sehariaan pikiran gw hanya tertuju sama 1 orang !
Hadeeeeuuuhhhh,orang yg jelasjelas udaa gga ada di kehidupan gw yg udah jadi bagian dr masa lalu gw
Kenapa gw bisa mikirin dia??? Inii karena gw mimpiin dia! Yaaaa, mimpiin diaaa!
Semenjak gw nerima undangan nikahnyaa, yaaaa NIKAH! Gw di tinggal NIKAH !
*nangiiiissss bombaaayyy (-̩̩̩-͡_______--̩̩̩͡)‎​
Gw sama sekali udah beneran putus kmunikasi, dan gw ggaa pernah mau tau menau tentang dia !
Dan berhasil, gak pernah gw ingaat lagiii bahkan gw lupaaaa....
Tp tadii malam? Tadiii malaaaaaammmm menghancurkan ketentraman ituu (⌣́_⌣̀)
Okey! Gw ggaa ngertii maksud mimpii itu apa,
Tp yang jelas, karena mimpii itu seharian hidup gw jadi ggaa tenang ! Mikiriiin diaaa mulu,
Sampaai akhirnyaa gw sadaaar, mmmmmmm yaaaa gw sadaaarrr, kalooo mmmm klo ternyataaaa mmmmmmm
Gw KANGEN dia ! Yaaa RINDU !! Maygad ! Akhirnyaa gw mengakuiinyaaa.....
Pengen banget nge sms tapi, tar yang balass istrinyaa kan yaa ggaa lucuuu (⌒__⌒')
Jadii yaaaa, biarkaaan saja ! Siapa tau gw mimpiin dia pertanda kalau dia kangen gw !
Hahahaha, busssseeeett dah ! Siapa lo ngeeee?? Nyadaaaar dia udaaah meriiittt !
*ambil balok *mukul kepalaaaa *pingsaaaaaann
Ah, yasudalaaahh ! Kalau pun gw kangeen wajar, gw pernah punya perasaan sama diaaa....
Sekarang semuaa udah berakhir, udah punyaa jalan kehidupan masingmasing
Tapii, buaat kamuuuu gw mintaaa maaap klo ggaa bisaa maafin lo ataupun ggaa mau kenal lo lagii
Meskipuun kitaa ggaa pernah barengan, tapii beneraan sakit. Saakiit yg luaar biasaaa dan hanyaa gw yang tahuuu !
Gw pengeeen ngelanjutiiin hiduup gw tanpa ada bayangan dan nama lo di ingataaan gw !
Jadi, semogaa lo bahagiaa dengan kehidupaan lo sekarangg dan semogaa kitaa ggaa dipertemukan lagi...
Kehiduupaan gw bakal terus berjalaaan dengan atau tanpa lo (•ˆ⌣ˆ‎​​​​•)
Terimaa kasiih untuukk harihari itu, meskipun singkaaatttt tapi gw senengg...
I Just wanna say miss youu so much and god byee...... Dickyy :)


Love,


IngeeBlingg ♥

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

_mey_ mengatakan...

hikss..
sedihh d..
sabarr ia sayangg :)
insyallah lamalama bisa dilupain ko :)

Posting Komentar

Love My Self