sabtu 5 maret 2011

15.40
Tibaatibaa kangeen mama !
Ah, sediihnyaa ampe nangiisss...
Yaaaa, nasibb anak perantauan yg jauh dari orangtuaaa
Gw takut mereka juga pastii kangen,
Lebih kangen lagi klo seandainyaa lagi ada masalaahh, pasti keterusan ingat mama
MasyaaAllah, gw beneran kangeeenn mama (╥﹏╥)
selalu nguatin hatii klo ini semua demi keberhasilan gw nantinyaa
Mama slalu ngasih masukan dan dorongan buat gw, karena mama tau gw orang yg gampang putus asa
Terima kasih ma untuk slalu adaa disaat rapuhnyaa gw ngadepiin masalah hidup yangg ggaa ada hentinyaa
InsyaAllah apa yang telah dialami dan akan dialami nantinyaa akan membuat gw menjadi dodo yang lebih baik :)
*meweeeeeekkkk (╥﹏╥)
Miss you so mom :)
You'll always be my guardian angel (˘⌣˘)ε˘`)
Jangan bosaan ngajarin gw tentang kerasnyaa hidup,
Jangan pernah kapok untuk ngebimbing gw
Jangan pernah bosan untuk marahiin gw yaaa maaaaaa....
sayaaang mama banyakbanyaakkkk ♥ ♥ ♥ ♥ ♥


Love,

IngeeBling ♥

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Love My Self