masiih harii sabtuu -_-

21.00 dan gw masiih bercurhat riaa ama mamah,
Diawali waktu gw telepon ke rumah, berharap ade gw ido yg angkat taunyaa nyokap
Tadinyaa cuma sekedar obrolan ringan soal konsep acara nikahan kak vivi sampe akhirnya gw dimarah :(
Yaaaa, gw di marahiinn karena beberapa hal !
1. Gw dimarahiin karna batuk yg gga sembuh udah 2 minggu dan akhirnyaa gw dipaksa ke dokter (˘̩̩̩^˘̩̩̩)
Jujur, gw sekarang males banget ke dokter. Karna periksan dan ggaa sama ajjaa buat gw
2. Gw dimarahin karna ke jogja waktu itu! Yaa yg gw kabur, yg gw heraan kenapa jadi nyokap gw yg di omongin???
Kasiaan nyokap, sukaa kesel ama orang yg sok sibuk ngurusin hidup orang lain!
Uruuss dirii masingmasing pliiissssssss !!!!!!!

Akhirnyaa setelah 15 menit telp gw tutup,
Trus dilanjutkan lah sms gw minta maap ke nyokap.
Kenapa tadi gw ggaa ngomong langsung?? Karna gw ggaa mau nangiiss!
Gw bakal jadi ceewek yg cengen klo udah menyangkut hal seperti ini,
Di sms ajja gw nangis apalgii di telp dan secara langsung??? Haaadddeeeuhhhh (˘̩̩̩^˘̩̩̩)
Akhirnyaa gw memutuskan sms yang isinyaaa :
"Maap yaa mama, sy memang slalu tidak tau dirii. Selalu nyusahiin mama dan papa,
mungkin sakit skg ini teguran dari Allahh maa.
Sy ikhlass nerima kalo emang sakit ini ngehapus kesedihan mama karena kelakuan esty.
Maap mamaaa" :)
Dan gak berpa lama nyokap ngebales yg isinyaa bener ngebuat gw meweeekk !
Hhhhhhhuuuuuuuuuuuuaaaaaaaaaahhhhhhhhuuuuuuuuuuuaaaaaaaaaa
*nangiiss garukiin aspal
Udaah saling maapmaapan, *udah kayak lebaran ajee yee
Gw curhatan dah tuh ama nyokap
Hahahahaha
Gw mintaa nyokap cariin gw pacar! Kereeen kan??
Hahahahhahaaa
Apa karena gw frustasi sangkin ggaa ada cowok??
Maygaad !!!! Itu mungkinn sajaaaa (¯―¯٥)
Tapii biariin dah, insyaAllah pilihan orangtua adalah selalu baik
Yaaa kan?? Yaaa kan??
Gw berasaa ggaa sanggup jauh dari nyokap, seriuuss deh
Baruu ajjaa kerasaa sekarang inii, ahh dasaar anak mamaaa nih gw
PLAAAAAAKKK !!!!! *nampar diri sendiriii
GUBRAAK !!! *pingsaaann
Okee ! Tapi memang itu kenyataannyaaa !

21.35
Gw masihh jugaa bernegosiasi soal cowok sama mamah !
Hahahahahahaaa
Intinyaa gw maksa nyokap nyariin pacarr dan haruss skg bukannya nantii
Parahh yaa gw yaa?? Ggaa kan yaa??
Smogaa nyokaap ggaa strees di sanaaa, amiinnn :)
Heii ! Heii ! Heii !
Pasti lo berpikir gw kebelet nikah ????
No wayy !! Bukaaan ! Tidaaakk !! Beluumm !
Gw hanyaaa kebeleet pengen punyaa pacaarr! Punyaaa pacaaarrr!
Bayangiin dong harihari gw tanpaa pacarrr (╥﹏╥)
Teemen gw pada punyaa pacar, kemanamana di jemput, ada yang merhatiin
Gw kam jugaa pengeen kayak merekaaaaaa...
Lagyan gw kan ggaa jelek jelek amaat, gw ggaa gendut, gw tinggii, gw friendly !
Okeokeeee, muka gw standart tapi setidaknya nyokap gw bilang gw cantik!
Gw ggaa gendutt dan agak sedikit gemuk!
Gw ggaa tinggiii tapii lumayan tinggii dibandingiinn temen gw yang lainn !!
Huhuhuhu, *mukul tembok make kepala! *mulai frustasiii
Hahahahahahahaha
Okee gw lebeeeeee (¬_¬ )
Mmmmmmm, sii mamah mana nii ggaa balas sms apa udah tidur yaa??
Pan disana udah mau jam 12, tp tadi kata mamah lagi ngoreksii...
Ahhh, ggaa asikk niih sii mamah !
Yasudalaaahhhh, besok juga paling dibalaass...


Love,

Ingeebling ♥

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Love My Self