i hate !

02.42 dinii hariii......
Dan mataa gw masih melek dengan sempurnanyaa ! ƪ(☉_☉)ʃ
Kapan gw tiduurrr????
Akh, gw bencii insom !!!
Beneeran menyiksa, waktu, tenaga, pikiraannn. Emang ngaruh????
Tau ah, di ngaruhiin ajjaaa -___-
Yayayaya, maap otak gw emang lagii ggaa bener :o
Tadi gw makan malam pake ayam bakar, sambelnyaaa??? Masyaampun, pedesnya bukan mainn
Padahaaal itu bukan di padang lho, tapi di jogjaa! Ckckckckck
Muluuut gw serasa kebakar, pedesnyaa kagak nahan -_-
Truss tadi juga gw minum yakult 4btl sekaligus!
Lihaaattt? Betapaa jeniusnya akuu?
Yah, jenius dan gilaa memang beda tipissss
Makasiih sudah diingatkannn (¬_¬ )
Insom gw semakin hari semakin parah nih kayaknya, hadeeeuh makin susahlah gw
Teruss tadi gw sempet nonton dvd, yaaa lumayan lama sih ! Tapi ggaa lama amat,
Pan gw juga pengen lihat yg bagusnyaa ajjaaa
*beneran ggaa ada kerjaannyaaa
Sepertinya untuk kesekian kalii nih tivii gw biarin hidup ampe pagiii
Maapkan sayaaa tiviii :(
Hahahahahaha


Sekarang jam 09.40
Dan gw baru bangun, masih ngantuukkkkk !
Hadeeeeuhhh,
Semaleeem gw belum sempet beres, eh malah ketiduran dan hapee gw pun mati -_-
Bangun bangun dapet 4 message dan 2 ввм, lihat kan? Betapa artisnyaa gw...
Wkakakakakaka
Preeeeeeetttttttttt *oke makasih, gw sendiri muntah
Message dari mama, isinyaaaa "as, ti mama sudah isikan pulsa"
Yeaaayyyyyy dapeeet pulsaaaa \(‾▿‾\) ┌(_o_)┐ (/‾▿‾)/
Lebay gw kumat yaaaa? *nepok jidat minum obat
Obaaatttnyaaaaaa abiiissssss *pingsaaan
Nah, gak nyampe 5 menit ada message lagi ama nyokap dan isinyaaaaaa....
Salaah kiriiim (¯―¯٥) mau ngirim ke ipoel kenapa jadi ke gw yaaa...
Hadeuh, wajarlah namanya jugaa emakemak !
Dan berhubuungg gw masih amat sangat ngantuukkk, markidurrrr !
Okeeeeeeeeee, hahahahahahahahaaaa
Zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz


Love,

IngeeBling ♥

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Love My Self