masih juga harii sabtuuu

23.40
Masih belum tidurrr,
Pengeennyaa bisa tidur cepeet dan besok bangun lebih pagii buat ngerjain semua tugas yg harus dikerjain !
banyak banget kerjaan, tapi gw belum memulaii satu pun untuk nyelesaiinyaa
Malaaass, sangaaat malaaas !
Inilaaah susahnyaa kalau penyakit malas itu datang,
Husssshusssss pergilaaah kaliaaannn !
Sebenarnyaa secara ggaa langsung gw tau kenapa gw ggaa bisa tidur,
Pikiraan! Yaah, ituu pikiraann!
Adaa ajja yg ngebuat gw pikiran, dari pikiran menjadi beban, menjadi ggaa tenang,
Batin ggaa tenang, fisik pun ikut merasakannyaa. Akhirnyaa kondisii drop !
Pastii begitu dan slaluu begituu...
Gw tauu penyakit gw apa, tapi penyembuhnyaa gw belum tau !
Tp yang jelas, semua ituu ada di dalam dirii gw sendirii.....
Gw sakit karna diri gw sendiri, jadi kalau mau sembuh yaa ada di dirii gw sendiri :)
Pengeen di deket mama klo lagii banyak pikiran ginii,
Batiin gw benerran ggaa tenangg, kepalaa slalu pusiingg dan sakitt
Ahhh, mulaaii meloooow lagii gw (╥﹏╥)
bogoorr sakg dingiinyaa ampe nusuk tulaangg, bbbbbrrrrrrrrrrrrr
Ampe sakiit perut sangking ggaa nahan dinginnyaaa !
Udah ah, pengeen nyobaa tiduurr niihhh !
Niteeniteeee (o˘ะท˘)
*matiin lampuu *matiin tivii *nariik selimuuutt


Love,

Ingeebling ♥

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Love My Self