Kabur day 3 !

halloooohalllooo ! hahaha
maapkan saya saudara, saya baru muncul!
marii kita lanjuutkannnnn.......
setelaah hari pertamaa kabur penuh dengan dramatisasi,
harii keduaaa ketemuu ke rumah sakit yang dokternya make sepeda semuaaa.....
sekarang hari ketigaaa ceritaa tentangg pantaaaaaiiiiii :)
yipppiiiiii !
ini hal yang gw tunggu, ke pantai! secara dibogooorrr ggaa ada pantai gitu -__-"
pagi-pagi gw udaah bangun, mandii, dan siap -siap !
sangaaat bersemangattt pergi ke pantai, hahahha
dan tau gga? gw make rok, yaaa make ROK! ajaiibb yaa gw, hahha.
gak apapa deh yaa, sekali - sekali biar kelihatan ceweknya :p
keluar dari rumah sekitar jam 9, dan bawa bekal lhoo kitaaaa.....
nasi goreng buatan mba tinii, ahhhh kangen mba tinii jadinyaaaa
terus, gw ama mba put ngejemput indarrr yang ternyata jauhnya masyaampun,
udah gitu sempet salah jemput! hahahaha
udah ngejemput indar, lanjut lagi ngejemputttt ipaarrr eh sariel maksudnya!
kenapa dia diajak? karena nantinya dia yang bakal bawa mobil!
hahahhaha, jahat banget yaa gw ama mba put -____-
gak ahhhh, baik kok kitaaa bedua *senyum malaikat :)
nah, udah gitu gak mungkin kan yaa cowoknya cuma ipar doang?
akhirnya kami pergi ke jantis, itu nama tempat tinggal sonie dan ernus....
bener!! mereka lah yang akan kami culik selanjutnyaa,
sampai disana ketemu ama maya, nah maya juga tinggal disini..
tadinya pengen ngajak sarii bara, yanie dan mega.
tapii mereka ada kegiatan sendiri, jadilah hanya kami yang pergii.....
perjalanaan cukup jauh, kurang lebih 2 jam apalgi kami pergi dihari mingguuuu
harii libuurr semuaa keluargaaa,
alhasil waktuu nyampee tuh pantaii udah penuh ajjaa,
kami muter nyari tempat yang enak buat nongkrong.....
udah mentok ampe ujung akhirnya kami muter,
nah waktu muter ituuu terjadi hal yang sangat tidak menyenangkannnn !!!
mlobil kami tertenammmm!
yaaa tertanam dipasir pantaiiiii......
gak sampai 5 menit, warga disekitarr pada datang dan membantuu kami untuk mengeluarkan mobill.....
gak nyampe setengah jam, mobil udah selamat dan keluar dai area pantai
awalnya gw kirain, waaahhh nii warga kereen mau ngebantuuuuu
dan tau ggaaa ???
ternyataa merekaaa mintaa imbalan!!!
kampreeeeeetttttttt.........................
huh! jadi gw yang emosiiii, susah memang nemuin orang yang beneran tulus mau ngebantu
akhirnya kami membayar 100 kepada mereka!
dan gw ggaaa ikhlas, meskipun bukan duid gw jugaaaaaa..............
setelah ngelepas sendal dan ninggalin barang penting dimobil,
kami jalan kepantaiii.......
seubbahannallah, pantai yang kereennnnn lautnya yang biruuuu
ahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh
puuuuaaaaaaaaaaaaaaaaasssss
hihihihiii !
lebay? yaaa gw emang lebay,
tapi emang gw suka banget ama pantai :)
ngelihat pantai langsung ingat seseoranggggg, yaaaaaaaa diaaaaaaa *mukaaa meraaahhh
huuuusssssss,
ngapa jadii ngomongin diaaa !
gantii topik, gantiiii! hahahahhahaha
terusssss kami foto - foto deh, foto sana foto siniiiii aahhh senang deh
cukup lamaa juga dipantaiii
setelah dari pantaiiii terus makan bakso kepala sapiii.....
aneh ya? bakso kok kepalaa sapi? hihihi
tenanggg, baksonya tetep bulat gak ada kepala sapinyaaa
kayaknya sih cuma namanyaa ajjaa, kayaaknyaaa
tapii enaaakkk beneran enaaaakkkkkkkkkkk :9
teruussss pulang,
tapiii semuuaanyaa pada ngikut ke rumah mba put
teruss pada gantian mandii deh, aahhh unyuuu deh pokoknyaaaa
seketika juga kamar mbaa put rameee :3
sukaaa klo pada ngumpul kayak ginii. hihihihiiii
malamnyaaa kami keluar lagii dong,
sekarang giliran ke maliobooroooooooooo,
asiikkkkkk,
mobil udah diparkir kami pun turuunnn,
jalan kakiii trus nangkring dideket perempatan BNI,
tau kan? kan? kan?
nah terus kita foto - foto deh, ahhh unyuuuuuuu sekaliiii :3
udah gituu naik delman muter malioboro, ketawa - ketiwiii
udah gitu yang ngebawa si ernus cobaaaa......
hahahhahaha
kocak deh, lucuuuu pengeeen lagiiii :)
gw dibeliin permen kapaas sama ipaaarrrrrrrrrr so sweettt deh yaaaa, hahahha
terus ditraktiirr lagii makan sekotenggg....
isinya ada agarnya, ada rotinya terus ada kacangnyaaa kuahnya itu pake air jahe,
hangeet deh..
hihihiihih
akhirnyaaaa karena udah malem, kita balik deh
apalagi mba put besok ke kampus...
seneng banget hari iniiii, bisa kepantai menggila bareng anak - anak
miss youuuu bangeeettttt guysss :')
ntaaaaarr maiin lagii yaaaaaaaaa


love,


IngeeBling

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Love My Self