Awal pertemuan....

Haii !!
sudah lama tak memposting nih gw, hahahaha. maklum mahasiswa tingkat akhir memiliki kesibukan yang padat dibanding dengan pejabat, haaaalllaaah hahahahha.
tapi emang bener lagi sangat sibuk dan ribet, jadi belum sempat memposting hal - hal yang baru lagi.
okeeeee, sekarang mulai !
gw pengen cerita tentang mmmmmm, janji jangan ketawa janjii yaaa? mmmmmm, something about mmm, yaaa something about love !
eh? baguuss ggaa pada ketawa, senyum ajjaa. tuh kan! mantep amat senyumnyaaa :)

Jadi, dia seseorang yang selalu dan masih mengisi ruang di hati gw seenggaknya itu yang gw tau sampe saat ini. mulai besok dan seterusnya gw akan memulai hidup tanpa dia ataupun bayangannya. gw akan ngelupain diaaa. mmmmm, i hope so!!
karena eh karenaaa hahahahha kenapa jadi dangdutan gw yaa?? okeokeee serius -_____-
 dia, my first love sewaktu SMP awalnya gw berpikir ini hanya cinta monyet layaknya anak yang baru gede dan memasuki masa puber. perasaan yang hanya buat lucu - lucuan buat ketawa - ketawaan ternyata bertahan sampai sekarang. gw ggaa nyangka kenapa perasaan gw bisa bertahan sekian tahun meskipun gw juga sempat beberapa kali berpacaran dengan cowok - cowok yang ada disekitar gw.
dari dulu, pertama kali suka selalu berusaha dekat dengannya meskipun hanya sebagai teman yang selalyu dipalakin hahahaha tapi gw tetap seneng karena bisa ngelihat dia ketawa senyum dan jahil. gak banyak yang tau kalau gw suka dia dari jaman SMP yaaaa SMP dan ituu sudah beberapa tahun yang lalu sekitar kurang lebih tujuh tahun yang lalu. kapan persisnya gw ggaa ingat yang gw tau kelas 2 SMP. astaga! bisa lo bayangin betapa bocahnya gw?? dan bisa suka sama seseorang hanya sekali lihat doang?? yah! gw sangat naif waktu itu!
gw beda kelas dengan dia, setiap jam istirahat gw selalu mencari sosok dia, entah dikantin dilapangan atau dimanapun, sehari ggaa ngelihat pasti gw kayak orang bego celingak celinguk ggaa jelas. hehehe. gw ingat banget, dulu gw kelas 3 setiap minta ijin ke toilet, ge selalu ke toilet ujung padahal disebelah kelas gw juga ada toilet. itu gw lakuin biar bisa ngelihat dia klo lagi belajar hehehhe, diam -dia curi pandang dong yaaa gw :p
mmmm, setelah masa sekolah SMP selesai gw sama dia berbeda sekolah dan putus komunikasi jadi gw sama sekali ggaa tau kabar apa pun tentang diiaaa, setelah masuk SMA gw sempat berpacaran dengan kakak tingkat gw dan itu berjalan lumayan lama. pada saat kenaikan kelas 2 pun gw sempat berpacaran dengan kakak kelas gw dan itu berlangsung sekitar 8 bulan. dan lo tau mantan gw itu sudah nikah dan beranak 1 hahahahha.
sore itu, ada pertandingan basket disekolah gw. dan itu pertandingan tingkat kabupaten kalo ggaa salah. gw waktu itu masih bertatus pacaran sayangnya pacar gw itu sedang diluar kota tepatnya di timika. biasanya gw kalau dilarang sama dia pasti gw turutin. tapi ggaa tau kenapa hari itu sore itu gw ngelawan. gw bilang gw pengen datang pengen datang banget malahan. dia terus ngelarang dan akhirnya gw bilang lo ijinin atau ggaa gw tetep pergi dan akhirnya pergilah gw.
setalah berputar mengelilingi sekolah yang lunmayan  penuh dengan orang - orang yang ingin melihat pertandingan, gw duduk di depan kelas X5 gw ingat banget itu! hahahaha, gw lagi ketawa dengan anak - anak yang lain kemudian datang temen gw dan langsung negur gw.
"ti, ada yang mau ketemu?"
"sapa?"
dan dengan tiba - tiba muncul cowok tinggi make baju kaos berkerah bergaris warna hijau putih, awalnya gw bengong siapa ini cowok tapi sedetik kemudian gw hampir teriak tapi untung bisa gw kontrol hahahha.
yaaaaaa ! dia cinta pertama gw muncul di depan gw dengan gagahnya dengan cakepnya dan dengan senyum manisnyaa! aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa berasa pengen teriak dan langusng meluk hahahaha tapi ggaa mungkin dong yaa??? akhirnya gw dan dia ngobrol ini itu semua yang bisa diobrolin yaaa diobrolinn hehehe, dan gw berusaha nahan diri untuk ggaa meluk ataupun teriak sangking senengnya bisa ketemu dia lagi. ingin rasanya hari itu jangan cepat berlalu, hahahaha. akhirnya pertemuan itu ditutup dengan pertukaran nomor hape :)

gw lanjutiin entar ajjaa gimana? boleeh yaaaa? hahahahaha
okeeeokeeee hahahahaha

love

ingeeaimee

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Love My Self

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Yahoo News: Top Stories