Kaaabuuuurrrr !

kembalii lagiii !

kemarin ngomongin tentang perjuangan sampai kebandara,
sekarang kejadian setelah dijogja.

jam 20.15
nyampe jogja, yang seharusnya nyampe jam 19.15 semuanya karena delaay 45 menit !
turun dari pesawat gw langsung menuju toilet, yaaa TOILET!
gw nahan pipis dari jakarta, bahkan dari bogor sangking malesnya ketoilet waktu disoekarno-hatta.
yaaa itulah gw, kemalasan bisa mengalahkan segalanyaaaa -___-"
okeeee makasih hinaanyaa !

setelah dari toilet gw langsung keluar nyarii sosok cewek panjang eh tinggi maksudnya yang bakal ngejemput, taunya gga kelihatan juga akhirnya gw nelpon sii empu !

"mba, dimana?" gw celingukan
"lagi otw kekedatangan, kamu dimananya?
"dideket baskin robin mba..." masih tetep celingukan gga jelas
"oh, iya. sy udah lihat!"
"hah? mana mba?" mulai frustasii
"lihat kedepan deh"
"depan mana mbaaa???" muter - muter gga jelas kayak ayam hilang
"ya ampun, kamu kayak anak hilang celingukan gga jelas. hahha"
"siyalan! makasih lho mba! dimana?"
waktu muter badan, gw ngelihat sosok cewek panjang yang sedang tertawa. ohh iyaa maksud gw tinggi! hadeuh, suka protes deh ah kamyuuuuu........

"mba pupuuuttttt" kata gw bernafas lega, akhirnya kelaparan gw berakhir!!
kemudian kami berpelukan, yaaaa berpelukan! teletubhies, masih ingatkan kalian dengan itu? pasti masih ingaat! hahaha.

perjalanan ke rumah kira-kira 15 menit. saat itu jogja sedang hujan ketika gw nyampe, untung kami naik mobil.......
hehehe, sepanjang jalan yang gw lihat malah ingetin gw sama merauke.
miriip banget sama jalan raya mandala, tau kan? pasti tauu kan? kan? kan? *tetep maksa
nyampe rumah, gw ngasih apple pie, macaroni panggang dan roti unyil !
hahaha, ternyata mba pupuut noraaakkkk........
tus gw ama mba puput makaan deh tuh, masakan mba tini. heheheee
alhamdulillah akhirnya gw bisa tidur nyenyak malam itu!

bersambung lagii yeeeee c:

love,

ingeebling



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Love My Self