Keingiinan yg suliit

hoooooaaammm........
ngantuuuk !

kalii inii tentang keinginan gw yg kayaknya susah bangeed .
gw seneeeng banged baca komik, novel yang akhirnya gw ituu jadii seneng nuliis ceriita dari kahayalan gw .
heeuufftttt.............................
ada beberapaa cerita yang gw bikiin, tp lagiilagii banyaak juduul tapi semua berakhir di tengah jalan, maksudnyyaa yaa gga berkelanjutaaan .
selaain gga ada waktuu, gw seriing bingung dan gga tau mau di lanjutiin kemana lagii cerita yang gw buat !
aneeh kan yak ??
ckckkckckck
tapii, meskiipun begituu gw gga kapok buat nulis cerita lagi meskipun ujungujungnya bakal berhentii di tengah jalan.
gw kira gw emang gga bisaa atau kenapa ya ? seriing bingung sendiiri .
eiitttsss........
sabar duluuuu !
tau gga ??
temen gw yang udah baca semua cerita gw msekipun cuma setengahnya pada komentar dan ituu buat gw seneng .
banyaaak bahkan hampir semua mengatakan cerita saya bagus, kenapaa gga di selesaiin ?? malahan ada yang saranin supaya gw kirim ke penerbit !
hahahahhaha
duniiia khayaalll ituu mah .
ceriita ajja kagaak selesaiselesai gimana mau di terbitkan ?
sukaa oon dah kadangkadang, hihihihihihi .
sumpaaah !!
kangeeeeeeeeen banged kayak dulu, sehariian bisa ngerjain dan selesaiin ceritacerita gw .
sekrang waktu gw benerbener gga adaa untuk hal kayak gituu .
sekalinyya ada waktu pastii buat tugas, lapora, makalah daaan sejenisnyyaa :(
namanya inspirasi juga suka datang tibatiba kan yaaa ??
semaaaaaaaaaaakkiin susah ajja mewujudkan keinginan gw yang satu inii..............

GW KANGEN NULIS !!!


love,

BlingBling

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Yaelah,
ketimbang nulis
ajah apa
susahnya.
...
Klo gue
pasti ada ide
tiap hari.
So, tanpa nulis
sehari aja,
rasanya
kayak mati.
...
Hehehe...
lo coba
deh
nulis tiap
hari
walopun
sebentar.
Tuh ide pasti
akan dtg
mulu tiap
hari.
...
^^

Ingee Putri Niba Lubis mengatakan...

siiiaapp buuu :))

Posting Komentar

Love My Self